Ditpolairud Ikuti Kegiatan Rapat Lintas Sektoral dalam Rangka Persiapan Arus Mudik Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Ditpolairud Ikuti Kegiatan Rapat Lintas Sektoral dalam Rangka Persiapan Arus Mudik Hari Raya Idul Fitri 1444 H


Borneo Nusantara News - Pulang Pisau, Menyambut libur Hari Raya Idul Fitri Tahun 1444 H, kecamatan Kahayan Kuala melakukan rapat koordinasi bersama instansi terkait, guna mempersiapkan arus mudik Lebaran Tahun 2023.


Dalam kegiatan tersebut, Ditpolairud Polda Kalimantan Tengah hadir dalam rapat yang di selenggarakan di Aula Pelabuhan Penyebrangan Desa Baamar Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Senin (10/04/2023) sekitar pukul 08.00 Wib.


Dalam rapat ini di hadiri oleh Camat Kahayan Kuala, Danramil 1011-12, TNI AL Bahaur, Satlantas, Satpolair Polres Pulang Pisau, Kapolsek Kahayan Kuala, Ketua MUI, Lurah, Kades,  Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas BPTD, Kepala KSOP, Puskesmas Bahaur Tengah dan Puskesmas Bahaur Hilir.


Kegiatan Rakor bersama yang di adakan di Aula Pelabuhan Penyebrangan dilaksanakan dalam rangka menentukan skema yang tepat dalam mengatasi beberapa permasalahan yang dapat terjadi pada saat arus mudik dan balik lebaran tahun 2023.


Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Bripka I Gusti Ketut Wija selaku Ka Mako Perwakilan Das Kahayan Bahaur, mengatakan dalam rapat pihaknya akan melibatkan personel Mako Perwakilan Das Kahayan Bahaur dalam pengamanan mudik lebaran 2023.


Menurut Gusti, semua pihak yang hadir dalam rapat ini memiliki keterkaitan. Dengan demikian, diharapkan dengan adanya pengamanan arus mudik Idul Fitri Tahun 2023 nantinya bisa lebih optimal. (Mirhan).

Related

berita kalteng 730602906010211654

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item