Ditpolairud Polda Kalteng Patroli Dialogis di Pasar Tradisional Bahaur

Borneo Nusantara News


Borneo Nusantara News - Pulang Pisau, Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang berbelanja untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, Personel Ditpolairud Polda Kalteng melaksanakan patroli di sekitar Pasar Bahaur, Kab. Pulang Pisau (Pulpis), Jum’at (21/4).


Saat patroli, petugas melakukan dialog dengan beberapa pedagang agar selalu waspada serta mengimbau kepada pengunjung agar berhati-hati dengan aksi kriminal seperti copet dan lain-lain.


“Kami tugaskan personel yang ada di kewilayahan agar selalu monitoring kegiatan masyarakat, dengan harapan dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan,” kata Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H.


Ia menjelaskan bahwa kegiatan patroli air maupun darat akan terus dilaksanakan dan dimasifkan. Sehingga masyarakat dapat merasa aman saat sedang melakukan aktifitasnya.


“Dengan adanya personel yang selalu hadir dalam kegiatan masyarakat, kami yakin akan mencegah terjadinya tindak kriminal,” tandasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 4158416588243914776

Ads

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

Anggota dari

Anggota dari

item