Personil Batalyon Infanteri 141 / AYJP Brigif 8/Garuda Cakti Berbagi Takjil

Borneo Nusantara News


Borneo Nusantara News - Muara Enim, Bulan Ramadhan di tahun 2023 ini merupakan bulan yang penuh makna dan hal tersebut dimaknai dengan dilaksanakannya kegiatan berbagi takjil gratis untuk masyarakat di wilayah Muara Enim pada Jumat (14/4).


Seperti yang telah kita tau bahwa Bersama Rakyat TNI Kuat Inilah makna sesungguhnya yang menggambarkan bahwa TNI ada untuk Masyarakat. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan di 3 tempat yang berbeda oleh Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto, S,E. bertempat di Ds. Karang Raja kegiatan berbagi takjil dilaksanakan oleh Dankima Lettu Inf Wahidi Arafah, Dankipan B Kapten Inf Dea Ananda Setiagama,S.T.Han., Dankipan C Lettu Inf Heru Sanyoto beserta persit dan anggota Kima, Kipan B, Kipan C.


Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP Letkol Inf Arie Prasatyo WIdyo Broto,S.E. mengatakan, bahwa  kegiatan berbagi takjil merupakan kepedulian yang diciptakan antara Yonif 141/AYJP dengan Masyarakat Muara Enim, terutama bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan sedang dalam perjalanan serta pembagian takjil yang diberikan memang tidak seberapa, tetapi takjil yang kita berikan bagi masyarakat ini khususnya orang yang berpuasa, semoga akan memberikan kebahagiaan bagi yang menerimanya, dan makin mendekatkan kita semua di bulan penuh berkah ini.


Selain di Mako Yonif 141/AYJP Adapun Kompi Luar yang melaksanakan kegiatan pembagian takjil. Kompi Senapan A bertempat di kelurahan Air Lintang juga melaksanakan pembagian takjil yang dibagikan oleh Dankipan A Lettu Inf Budi Setiawan beserta persit dan anggota Kipan A Yonif 141/AYJP.


Begitu  juga Kompi Bantuan bertempat di kelurahan Karang Asam yang dibagikan oleh Dankibant Lettu Inf Apriadi Siahaan beserta persit dan anggota Kibant Yonif 141/AYJP.


Semoga dengan melalui kegiatan berbagi takjil kita dapat Bersama merasakan kebahagiaan yang sama dan bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh ALLAH SWT dengan memaknai bulan Suci Ramadhan di tahun 2023. ( Firman )

Related

muara enim 7924003221337027735

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item