PORPI DPC Kabupaten Kapuas Berbagi Takjil Bersama Anggota

Borneo Nusantara News



Borneo Nusantara News - Kapuas, PORPI DPC kabupaten kapuas melakukan kegiatan berbagi takjil untuk warga masyarakat Yang  melintas di  area bundaran besar," Senin (17/04)


Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh ketua PORPI DPC Rima Oktavia,S.Pd.I,S.Pd.AUD,M.Pd kabupaten kapuas yang diikuti oleh beberapa anggota pengurus PORPI DPC.


"Ia mengatakan momentum bulan suci ramadhan 1444 H  ini untuk berbagi dengan warga masyarakat khususnya yang melintasi area bundaran besar kuala kapuas beliau mengatakan walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan namun kami berharap dapat sedikit membantu masyarakat dalam hal untuk berbuka puasa," tuturnya.


Salah satu warga masyarakat pengguna jalan mengatakan ia sangat senang dan bersyukur karena mendapatkan takjil gratis walaupun sederhana tapi saya sangat merasa senang,"ungkapnya.


"Ketua PORPI DPC menyampaikan harapannya semoga dengan adanya kegiatan berbagi takjil di bulan ramadhan ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,"tutupnya.(Mirhan)

Related

Mirhan 1003796025859019431

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item