Dirpolairud: Personel di Lapangan Maksimalkan Pelayanan dan Selalu Jaga Stamina

Dirpolairud Personel di Lapangan  Maksimalkan Pelayanan

Borneo Nusantara News - Sampit, Dirpolairud Kombes. Pol. Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., memimpin apel pagi pada jam Pimpinan di Lapangan Apel Mako Ditpolairud Polda Kalteng, Senin (12/6/23).


Dalam arahannya Dirpolairud  mengatakan agar seluruh personel dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, terkait pelaksanaan patroli, polmas, sambang dan sebagainya.


Ia juga menekankan kepada personel untuk selalu menjaga stamina, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.


Kemudian Polisi berpangkat melati tiga tersebut juga mengimbau kepada personel untuk menjauhi segala pelanggaran.


"Mari kita tingkatkan pelayanan kepada publik, baik melalui tugas pokok maupun inovasi-inovasi yang sudah dicanangkan," ujarnya.


Dirpolairud juga memberikan contoh secara langsung kepada personel cara menjaga stamina dengan mengambil posisi push up lalu seluruh personel serentak mengikuti apa yang dilakukannya.


“Jadilah polisi yang benar-benar melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang kita perbuat sehari-hari, jaga kedisiplinan dan kesehatan,” tandasnya saat menutup pelaksanaan apel. (Mirhan)

Related

Mirhan 1341973476773198252

Ads

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

Anggota dari

Anggota dari
item