Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ketapang Utamakan Pelayanan Publik

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ketapang Utamakan Pelayanan Publik


Borneo Nusantara News - Ketapang, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) utamakan pelayanan publik saat berdiskusi bersama ketua FSBPP Ketapang dan rekan media. 


Di sesi diskusi tersebut, wartawan Borneo Nusantara News mendapat tanggapan Drs Nugroho Widyo Sistanto M.Si selaku kepala Disnakertrans yang mengutamakan publik.


"Kita sebagai aparatur negara selalu mengedepankan  pelayanan publik. Kita pelayan masyarakat yang diutamakan di setiap organisasi perangkat daerah." Ujar Nugroho.


Selain itu, kerjasama berbagai pihak dalam menyelesaikan kekeliruan dan permasalahan tentu akan dapat tewujud.


"Adanya saling senergi dan kerja sama dalam menyelesaikan permasalahan perburuhan ini. Sudah barang tentu akan mendapatkan hasil yang baik dalam membantu perselisihan antara buruh dengan perusahaan." Ujar Wahyudin Kepala KPK Tipikor Ketapang.


Pelayanan dari Disnakertrans mendapat tanggapan masyarakat.


"Salut sekali kepada kepala Disnakertrans Ketapang yang selalu sigap dan cepat dalam menyikapi suatu permasalahan ketenaga kerjaan di kabupaten ketapang." Ujar ketua serikat buruh patriot pancasila Marco Sinambela, S.H. (Jailani/Wapimred)

Related

regional 6949340026014788593

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item