PLN NP UP Bukit Asam Bagi Hewan Kurban Menyambut Idul Adha 1445 H

PLN NP UP Bukit Asam Bagi Hewan Kurban Menyambut Idul Adha 1445 H


Borneo Nusantara News - Muara Enim, PLN Nusantara Power UP Bukit Asam Menyalurkan satu hewan qurban sapi ke daerah Ring 1 yaitu Musholah Jamiul Khoirot, Perumahan Villa Enim Lestari RT 02 Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H,Minggu (16/06/24)

Penyerahan tersebut diberikan langsung oleh  Ince Anjas  Manager PLN Nusantara Power UP Bukit Asam, penyerahan hewan kurban merupakan wujud kepedulian dan komitmen perusahaan dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Khususnya di momen istimewa Hari Raya Idul Adha ini.

Penyerahan hewan kurban ini berasal dari sumbangsih karyawan PLN Nusantara Power UP Bukit Asam. Ia berharap hewan Qurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu dan membantu mereka dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H ini dengan penuh kegembiraan." Katanya

Aprizal panitia qurban Musholah Jamiul Khoirot. Perumahan Villa Enim Lestari, mengucap rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada  PLN Nusantara Power UP Bukit Asam atas bantuan hewan qurban tersebut. Ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk menyambung tali silahturami antara PLN NP UP Bukit Asam dengan masyarakat kehususnya area Ring 1. (Firman)

Related

regional 1593279398536432446

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item