Ditlantas Polda Kalteng Himbau Masyarakat untuk Tertib Berlalu Lintas

Ditlantas Polda Kalteng Himbau Masyarakat Untuk Tertib Berlalu Lintas


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Dalam upaya mewujudkan keamanan dan keselamatan tertib berlalu Lintas di kawasan tertib berlalulintas, Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan diseputaran Kota Palangka Raya, Jum'at (2/8/2024) pagi. 


Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol R.S. Handoyo, S.I.K., MSi. mengatakan himbauan ini dilakukan untuk  mewujudkan Keamanan, ketertiban dan kesalamatan di kawasan tertib berlalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan juga untuk menekan pelanggaran dan angka kecelakan berlalu lintas.


Dalam kegiatan ini personel Ditlantas melakukan himbauan pada saat melakukan pengaturan lalu lintas di pagi hari dan jam padat kendaraan  


"Gunakan helm, dan melengkapi dokumen kenderaan demi terciptanya Keamanan, ketertiban dan keselamatan berlalu lintas di kota Palangka Raya,” ucap Dirlantas. 


Selain itu kegiatan ini dilakukan dengan harapan meningkatnya kesadaran masyarakat untuk taat dan mematuhi segala aturan yang sudah di tentukan agar terciptapnya keamanan, kelancaran dan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan dengan mengutamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain. 


”Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat lebih memahami dan menerapkan etika berkendara yang baik serta selalu mentaati peraturan lalu lintas. Mari kita bersama-sama mewujudkan lingkungan yang aman dan tertib di jalan raya, dan jadikan keselamatan sebagai kebutuhan bersama” tutupnya. (Mirhan)

Related

regional 2366561319329384484

Ads

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

Anggota dari

Anggota dari
item