Apresiasi Kinerja, Kapolres Kotim Beri Penghargaan Personel Berprestasi

Borneo Nusantara News

Borneo Nusantara News, Kotim - Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng melaksanakan Apel  Pemberian Reward atau penghargaan kepada Pegawai Negeri pada Polri (PNPP) Polres setemlat. Senin (23/09/2024) pagi. 

Kegiatan ini diikuti Oleh seluruh personel Polres Kotawaringin Timur (Kotim) beserta Polsek jajaran kota dan personel yang menerima reward tersebut. Kegiatan Dipimpin Oleh Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain S.H.,  S.I.K.,M.H.

Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan, setiap anggota yang memiliki prestasi harus diberikan reward agar kedepannya dapat menumbuhkan semangat di dalam diri masing-masing personel untuk memberikan Inovasi yang terbaik untuk kemajuan Polres Kotim. 

"Dengan diadakannya pemberian reward ini diharapkan kedepannya dapat menjadi acuan semangat bagi anggota Polres Kotim yang lainnya untuk berkreasi berinovasi," tutur Kapolres. (Mirhan)

Related

regional 5457068568261388251

Ads

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

Anggota dari

Anggota dari

item