Ditlantas Polda Kalteng Beri Pelayanan Samsat Keliling di Car Free Day

 

Borneo Nusantara News

Borneo Nusantara News, Palangka Raya - Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, personil Ditlantas Polda Kalteng aktif melakukan pelayanan SAMSAT di area Car Free Day Kota Palangka Raya, Minggu, (22/9/2024) pagi

Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol R.S Handoyo, S.I.K., M.Si melalui Kasubditregident Ditlantas Kompol Zulyanto L. Kramajaya, S.I.K., M.M mengatakan kegiatan ini sebagai wujud pelayanan prima Ditlantas terhadap kebutuhan masyarakat dalam mendapatkan layanan administrasi kendaraan bermotor di hari libur.

“Pelayanan yg kami berikan di area cfd ini banyak dimanfaatkan masyarakat yang bertepatan pada hari minggu” ucap Zulyanto.

Yang mana pada pelayanan ini hanya mencakup pembayaran pajak kendaraan bermotor satu tahun saja, dengan melengkapi persyaratan yang sudah di tentukan.

Kompol Zulyanto menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Ditlantas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dengan melibatkan pelayanan Samsat Keliling di acara CFD ini kita berharap dapat menciptakan suasana yang lebih akrab antara kepolisian dan masyarakat, sambil memastikan bahwa proses administrasi kendaraan berjalan efisien dan mudah diakses oleh semua pihak,” tutupnya. (Mirhan)

Related

regional 7267397158226713011

Ads

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

Anggota dari

Anggota dari

item