HMI Mempawah Gelar Sunatan Massal Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Borneo Nusantara News


Borneo Nusantara News - Mempawah, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Mempawah melaksanakan kegiatan baksos berupa sunatan massal bagi anak di Wisma Candramidi Mempawah. Kegiatan bakti sosial tersebut dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H pada Selasa (17/09).

Antusias masyarakat mengikuti bakti sosial sunatan massal ini dengan adanya peserta berjumlah 36 orang. Dalam kegiatan tersebut, HMI Mempawah menggandeng kerja sama beberapa instansi terkait, seperti Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Mempawah dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Mempawah. 

"Alhamdulillah, kami telah melaksanakan kegiatan sunatan massal dengan peserta 36 orang dalam rangka momentum Maulid Nabi Muhammad SAW. Kami ucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Mempawah dan Badan Amil Zakat Nasional Mempawah telah mendukung kegiatan sunat massal ini." tutur Ahmad Faisal Selaku ketua panitia kegiatan.

Beberapa masyarakat senang dan terbantu adanya sunat massal ini. Beberapa orang tua dari anak peserta sunatan massal mengucapkan terima kasih adanya kegiatan sunatan massal yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Muda (HMI) Mempawah.

"Saya selaku orang tua peserta sunatan massal sangat berterima kasih kepada Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Mempawah, Dinas Kesehatan Kabupaten Mempawah, dan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Mempawah telah mengadakan kegiatan ini dan memfasilitasi kepada anak-anak di sini untuk sunatan massal. Semoga kegiatan seperti ini terus dilakukan dan mendapat berkah dari Allah SWT," ucapnya. (As)

Related

regional 3880117911918532230

Ads

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

Anggota dari

Anggota dari
item