Kodim Singkawang Gelar Lomba PBB Piala Panglima TNI Tingkat SMA dan SMP Sederajat dalam Rangka Meriahkan HUT TNI ke-79

Borneo Nusantara News

Borneo Nusantara News - Singkawang, Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-79, Komando Distrik Militer (Kodim) 1202/Singkawang gelar Lomba Peraturan Baris-Berbaris(PBB) Piala PANGLIMA TNI tingkat SMA dan SMP Sederajat Se-Kota Singkawang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Tenis Makodim 1202/Singkawang, Jl. Alianyang, Kel. Pasiran, Kec. Singkawang Barat, Kota Singkawang pada Sabtu,(28/09/2024).

Kasdim 1202/Singkawang Mayor Inf Sugiyono menyampaikan, saya mewakili Komandan Kodim 1202/Skw, Letkol Arm Ferdy Pongsamma R., S.H., mengucapkan terima kasih kepada para peserta Lomba PBB Tingkat SMA dan SMP Sederajat di Kota Singkawang yang sudah hadir dan bersiap untuk melaksanakan kegiatan lomba di Kodim 1202/Skw.


Baca Juga : Staf Ahli Bupati Bidang Ekbang Menghadiri Peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1446 H


Partisipasi adik-adik generasi penerus merupakan kebanggaan bagi kami, sehingga ke depannya bisa mempunyai motivasi sejak dini dari tingkat SMA dan SMP, karena akan membentuk karakter kedisiplinan. Salah satu contoh kegiatan PBB adalah sikap sempurna, dalam sikap sempurna itu sudah tersusun rapi mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Kegiatan lomba PBB Piala Panglima TNI ini diselenggarakan di seluruh Indonesia bukan hanya adik - adik Pelajar yang ada di Singkawang saja, namun dari Sabang sampai Merauke yang tersebar di setiap wilayah, saya ucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas."Ungkap Kasdim 1202/Skw.


Baca Juga : Saat Patroli, Ditlantas Polda Kalteng Tertibkan Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis


Adapun juara pada lomba PBB Tingkat SMA Sederajat Sebagai berikut, Juara 1 SMA N 2 Singkawang, Juara 2 SMA N 3 Singkawang dan Juara 3 SMK 2 Singkawang. Untuk tingkat SMP Sederajat, Juara 1 SMP N 2 Singkawang, Juara 2 SMP N 3 Singkawang dan Juara 3 SMP N 7 Singkawang. (As)

Related

news 6972200337137881437

Ads

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

Anggota dari

Anggota dari

item