Perkuat Pengamanan Pilkada 2024, Ditsamapta Polda Kalteng Ikuti Latihan Sispamkota Bersama TNI

Borneo Nusantara News


Borneo Nusantara News, Palangka Raya - Direktorat Samapta Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) mengikuti kegiatan latihan dan pembagian dari kegiatan pengamanan sinergritas TNI-POLRI dalam menghadapi pilkada 2024.


Kegiatan latihan yang di laksanakan di halasan Stadion Serba Guna Tuah Pahoe, Jl. Tjilik Riwut, Km.5, Kota Palangka Raya. Kamis (5/9/2024)


Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Cahyo Widiarso, S.H., S.I.K., M.H., mewakili Kapolda Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, menjelaskan kegiatan latihan Sismpamkota kali ini memaksimalkan kembali dengan teknis pengamanan bersama TNI untuk mencapai tujuan yang di inginkan.


“Kesiapan personel maupun sarpas sudah kami persiapkan dalam peragaan latihan serta sarpas penguat pelaksanaan di lapangan,” jelas Cahyo.


Dengan meningkatkan kekuatan Sinergritas TNI-Polri, tahapan pelaksanaan pilkada 2024 di harapkan selalu aman dan kondusif sampai pada tujuan akhirnya.


“Kekuatan dan ketahanan selalu kami latihkan untuk selalu siap siaga dengan hal yang akan di hadapi salah satunya menghadapi pilkada 2024 ini,” tutup Cahyo. (Mirhan)

Related

regional 7216238860396526611

Ads

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

Anggota dari

Anggota dari
item