Relawan ProAW Deklarasi Dukung Alexander Wilyo - Jamhuri Amir di Pilbup Ketapang

Borneo nusantara news Ketapang


Borneo Nusantara News - Relawan ProAW mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilbup Ketapang.


Ketua Relawan ProAW Fransmini Ora Rudini,SH.,MH mengatakan bahwa Relawan ProAW ini sudah terbentuk dari bulan Februari 2024 dan Relawan ProAW Deklarasi setelah Paslon AW - JAM menyatakan Maju dalam kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Ketapang.


"Hari ini kita semua berkumpul di sini untuk bersama-sama memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Ketapang Alexander Wilyo - Jamhuri Amir, itu target utama terbentuknya Relawan ProAW". kata dia.


Relawan ProAW terbentuk dengan semangat perjuangan yang tinggi serta harapan yang besar untuk Ketapang yang lebih baik, dan hanya Alexander Wilyo - Jamhuri Amir yang mampu dan bisa membawa Kab. Ketapang menjadi lebih maju, lebih baik dan lebih berdaulat.


"Relawan ProAW akan merangkul semua kekuatan, semua elemen dan semua unsur untuk bersama-sama berjuang memenangkan AW - JAM demi Ketapang Maju dan Ketapang yang lebih baik," ujarnya.


"Relawan ProAW akan membentuk Relawan ProAW disemua Kecamatan sampai pada tingkat Desa dan Dusun yang ada di Kab. Ketapang ini," tambahnya.


Frans mengatakan bahwa Ketapang ini harus dipimpin oleh Pemimpin yang Bersih, yang berintegritas, punya Kapasitas dan Kapabilitas serta Pemimpin yang tidak pernah mempunyai catatan yang buruk dan Kontroversi, Pemimpin yang perduli kepada masyarakat dan memprioritaskan kepentingan rakyat diatas segalanya.


"Relawan ProAW sangat yakin dan percaya bahwa Paslon Alexander Wilyo - Jamhuri Amir adalah pasangan yang sangat tepat untuk memimpin Kab. Ketapang kedepan, sebagai Kabupaten terluas di Kalimantan Barat tentunya Ketapang ini harus dipimpin oleh pemimpin yang energik, yang militan, yang visioner, yang mengerti terhadap tata kelola pemerintahan dan Politik, serta yang paham terhadap kondisi sosial masyarakat," tutupnya.

Related

regional 6531253186649834522

Ads

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

Anggota dari

Anggota dari
item