Wakapolda Kalteng Sampaikan Arahan saat Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Borneo Nusantara News Kalteng wakapolda


Borneo Nusantara News, Palangka Raya - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah menjadi pemimpin upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di Lapangan Barigas pada Selasa (17/9)

Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol Dr. Rakhmad Setyadi mengatakan upacara kali ini merupakan momen untuk merenungkan kembali nilai luhur dan semangat nasionalisme menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Upacara ini menunjukkan Polri mempunyai tugas melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat, khususnya menghadapi agenda nasional pengamanan Pilkada serentak 2024," ungkap Rakhmad selaku Wakapolda.

Rakhmad menyampaikan perlunya strategi efektif dan efesien untuk mewujudkan Pilkada 2024 damai, aman, dan nyaman.

"Saya harap seluruh personel memahami agenda setiap tahapan. Paling terpenting menjaga netralitas dan tidak melakukan politik praktik dengan menunjukan sikap adil serta tidak berpihak kepada siapapun," jelas Rakhmad.

Brigjen Rakhmad berpesan agar seluruh personel meningkatkan upaya cooling system dan komunikasi publik dengan mengajak masyarakat menyukseskan Pilkada 2024.

"Terima kasih dan apresiasi kepada personel Polda Kalteng atas dedikasi, loyalitas, dan kinerja. Semoga apa yang lakukan dapat memberikan guna dan manfaat bagi masyarakat," tutupnya. (Mirhan)

Related

berita 5245953273612773201

Ads

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

Anggota dari

Anggota dari
item