AKBP Muhammad Syafi’i Pimpin Sertijab di Lingkungan Polres Melawi

Borneo Nusantara News


Borneo Nusantara News - Melawi - Serah terima jabatan dilingkungan Polres Melawi di aula Tribrata di pimpin langsung Kapolres Melawi dihadiri Pejabat Utama, Ketua Bhayangkari Cabang Melawi beserta pengurus, perwira, pejabat yang serah terima serta bintara Polres Melawi, Senin (7/10).

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H dalam arahannya mengatakan mutasi dalam lingkungan Polri adalah hal yang biasa, sebagai wujud pembinaan karir dari institusi dan pimpinan kepada personel.

“Mutasi adalah hal yang biasa, jadikan ini sebagai bentuk memacu semangat dalam pengembangan prestasi dan untuk memacu kinerja yang lebih baik,” ujar AKBP Muhammad Syafi’i.

Ada pun pejabat yang melaksanakan serah terima Ps Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Edi Herianto diserahkan kepada Iptu Dendy Arif Setiady, A.md.Kep., S.H sebelumnya menjabat PS Panit 1 Subdit 2 Dit Intelkam Polda Kalbar sedangkan Ipda Edi Herianto mengisi jabatan sebagai Kepala Bagian Operasi (KBO) Sat Intelkam Polres Melawi,  Ipda Darmawan Susilo, S.E., sebelumnya menjabat Kapolsek Nanga Pinoh dimutasikan menjabat Kapolsek Ella Hilir dan jabatan Kapolsek Nanga Pinoh diisi oleh Iptu Yoga Septian, S.Tr.K., M.H sebelumnya menjabat Kanit III Tipidter Satreskrim Polres Melawi selanjutnya Kapolsek Ella Hilir sebelumnya dijabat oleh Ipda Jamidi dimutasikan sebagai Pama Polres Melawi, lanjut Kapolres Melawi selain mutasi juga dilakukan pengukuhan jabatan Kabag SDM dijabat oleh AKP Haryono, Kabag Log dijabat oleh AKP Oding Ardi, S.Sos., Kasat Samapta Iptu Bhakti Juni Ardi dan Kasat Lantas Iptu Judy Effendhy Kusuma, S.A.P.

Kapolres Melawi juga memberikan penekanan kepada pejabat yang telah menerima jabatan agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan lingkungan kerjanya.

“Segera menyesuaikan diri, menjelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Melawi pastikan situasi wilayah hukumnya tetap terjaga kondusif,” tuntas Kapolres Melawi. (As)

Related

regional 64666450594403182

Ads

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

Anggota dari

Anggota dari

item