Personel Polda Kalteng Amankan Kampanye Paslon Cagub dan Cawagub di Palangka Raya

Borneo nusantara news palangka raya


Borneo Nusantara News, Palangka Raya - Personel Polda Kalimantan Tengah yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja (OMP) Telabang 2024 melaksanakan pengamanan kampanye dialogis dari salah satu pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur, Minggu (6/10/2024)


Kegiatan kampanye tersebut berlangsung di Hotel Luwansa, Jl. G. Obos, Kota Palangka Raya dan diikuti ratusan simpatisan paslon yang melakukan kampanye.


Kepala Operasi Daerah (Kaopsda) Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto yang juga selaku Kapolda Kalteng melalui Kasatgashumas Kombes Pol Erlan Munaji, menegaskan bahwa tujuan pengamanan ini ialah untuk memastikan jalannya kampanye berlangsung aman, damai, dan kondusif.


"Selain itu, kegiatan ini juga wujud Komitmen Polri khususnya Polda Kalteng menjaga ketertiban umum selama tahapan kampanye demi terwujudnya Pilkada serentak aman dan nyaman," terang Kombes Erlan yang juga sehari-hari menjabat Kabidhumas.


Lebih lanjut, Erlan mengimbau masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan kampanye berlangsung, serta tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.


"Mari kita ciptakan dan wujudkan suksesi kepemimpinan kepala daerah ini yang aman, nyaman, damai dan kondusif," tutupnya. (Mirhan)

Related

regional 908267410983920375

Ads

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

Anggota dari

Anggota dari

item